Friday, June 28, 2019

HOTEL TERDEKAT DIKEHIDUPAN MALAM & SPA DI PULAU BATAM

HOTEL TERDEKAT DIKEHIDUPAN MALAM & SPA DI PULAU BATAM


Pada bulan Maret/ April 2019, saya tinggal lebih dari sebulan di Batam di Nagoya Mansion Hotel. Karena mereka memiliki tarif bulanan yang menarik yaitu Rp6.500.000 untuk sebuah studio, itu bisa menjadi pilihan yang menarik untuk tamu yang menginap lama.

Untuk masa menginap yang lebih singkat, saya tidak benar-benar merekomendasikannya karena agak jauh dari segalanya dengan hampir tidak ada pilihan makanan / belanja yang sangat dekat.

Saya telah menyusun di bawah daftar 18 hotel yang masing-masing berlokasi dekat dengan kehidupan malam Batam. Sebagian besar dari mereka memiliki klub malam di tempat, bar, karaoke, ruang pijat, atau spa lengkap. Mereka semua ramah gadis atau ramah tamu.

Saya menunjukkan perkiraan harga dalam kurung. Anda dapat memeriksa tingkat yang diperbarui dengan mengklik tautan yang disediakan. Saya membuat komisi kecil dari Agoda jika Anda memesan menggunakan tautan saya, tetapi ini tidak mempengaruhi harga yang Anda bayar. Jika Anda ingin membandingkan tarif hotel antara Agoda dan mesin pemesanan lainnya, harap pertimbangkan untuk menggunakan hotelscombined.com. Saya juga mendapat komisi jika Anda menggunakan tautan ini ke Booking.com.

Harmoni Hotel (sekitar Rp900.000 / malam)

Hotel bintang 4 ini adalah rekomendasi pertama saya jika Anda datang ke Batam untuk berpesta. Meskipun agak mahal dan tidak sepenuhnya baru, ia menikmati lokasi yang sempurna: naik taksi 5 menit dari terminal feri Harbour Bay, 1 menit berjalan kaki dari bar, restoran, dan panti pijat Kampung Bule (atau Pusat Hiburan NED Nagoya) , 1 menit dari KFC / McDonald's, dan bahkan memiliki bar freelancer sendiri, Noname Pub.

Hati-hati karena grup Harmoni memiliki 2 hotel lain di Batam: Harmoni Suites (Nagoya) dan Harmoni One (Batam Center).

Allium Hotel (sekitar Rp650.000 / malam)

Hanya 200 meter dari Harmoni, ini adalah hotel yang lebih baru dan hotel yang lebih murah. Alasan saya tidak memberi peringkat pertama adalah karena tidak memiliki fasilitas kehidupan malam (kafe di lantai bawah bahkan menyajikan alkohol) dan karena ada banyak pasangan dan keluarga di antara para tamu. Ada pasar jalanan kecil di dekat situ dan di seberang salon pijat Morena. Kampung Bule hanya berjarak 3 menit berjalan kaki.

Planet Holiday Hotel (sekitar Rp600.000)

Ini adalah hotel yang bagus, ramah untuk wanita, dengan klub malam favorit saya di Batam, F1 Club, dan KTV. Itu juga antara terminal feri Harbour Bay (5 menit) dan Kampung Bule di Nagoya. Anda hanya perlu beberapa menit berjalan kaki ke sana. Pada siang hari pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu, mereka memiliki antar-jemput gratis tetapi ke mal Nagoya Hills dan BCS.

I Baloi Hotel (sekitar Rp750.000)

Ini adalah hotel bintang 4 yang bagus, salah satu yang terbaik di Batam. Itu relatif baru, memiliki kolam renang yang sangat panjang dan klub malam kelas atas dan KTV di lantai 2 yang disebut Square. Itu bisa menjadi tempat teratas yang direkomendasikan saya untuk tinggal di Batam, tetapi terletak agak jauh dari pusat kota Nagoya (5 menit dengan mobil). Di sisi baiknya, mal BCS berada dalam jarak berjalan kaki dan ada banyak makanan jalanan, kios penjaja dan panti pijat di sekitar.

Batam City Hotel Penuin (Rp400.000) dan Gideon (Rp450.000) yang lebih murah berada di area yang sama dan patut Anda pertimbangkan. Penuin Hotel Batam City khususnya karena memiliki Dragon Pub dan KTV di dalamnya.


Swiss Belhotel Harbour Bay (sekitar Rp850.000)

Ini adalah hotel baru dengan kamar yang sangat nyaman dan sarapan prasmanan yang luar biasa. Terletak di dalam kompleks Harbour Bay jadi jika ini adalah tempat kapal Anda tiba, Anda bahkan tidak perlu taksi untuk pergi ke kamar Anda (setidaknya Rp100.000 hemat). Dalam jarak berjalan kaki, Anda dapat pergi ke klub malam Titanium, M-One KTV atau Pacific Hotel (lihat di bawah). Kampung Bule berjarak 1,5 kilometer.

Ada pilihan akomodasi yang lebih murah di Harbour Bay, semuanya memiliki nilai baik: Batam Harbor Hotel (sekitar Rp500.000) dan Zest Hotel (hanya Rp300.000).

Pacific Hotel (sekitar Rp750.000)

Hotel besar ini memiliki kekhasan berbentuk seperti kapal pesiar. Berjarak berjalan kaki dari terminal dan mal feri Harbour Bay, tetapi Anda mungkin perlu taksi untuk pergi ke Kampung Bule (hanya 5 menit perjalanan). Di dalam, Anda memiliki klub malam gila bernama Pacific Disco dan spa plus plus Octopuss. Ada juga food court dengan musik live di belakang. Tepat di luar, Anda dapat berjalan ke spa kelas atas Atalanta (berorientasi pria). Kamarnya agak tua jadi agak mahal.

Hotel Formosa (sekitar Rp450.000)

Dekat Kampung Bule, ini adalah hotel hiburan satu atap dengan ruang pijat (King's Spa), karaoke (Alishan KTV), dan restoran. Pusat perbelanjaan ponsel dan gadget Lucky Plaza ada di sebelahnya dan ada beberapa panti pijat kecil di dekatnya (plus plus). Kelemahan utama Formosa adalah hotel tua dengan kenyamanan terbatas (AC tidak bekerja dengan baik, jamur di kamar mandi, tempat tidur yang lelah, dll). Beberapa kamar telah direnovasi sehingga masih merupakan pilihan yang bagus.

Da Vienna Hotel (Rp400.000) dan Harmoni Suites (Rp500.000)

Meskipun kedua hotel itu tidak begitu sentral, mereka masih dalam jarak berjalan kaki dari banyak makanan jalanan, panti pijat, dan pusat permainan. Mereka juga tepat di seberang jalan dari Windsor Food court yang terkenal, 5 menit dari Nagoya Hills dengan berjalan kaki dan 10 dari Kampung Bule.

Keduanya adalah properti baru dengan fasilitas modern dan harga yang relatif murah. Pilihan yang baik jika Anda memilih kenyamanan daripada lokasi.


Amaris Hotel (sekitar Rp400.000)

Hotel ini agak jauh dari bar-bar expat di Kampung Bule (10 menit berjalan kaki), tapi itu tepat di dalam Pusat Perbelanjaan Nagoya Hills dan hanya 100 meter dari Delta Spa.

Nagoya Hill Hotel dan Grand I Hotel juga dekat tetapi harganya sekitar dua kali lebih mahal. Mereka adalah properti baru dengan kondisi dan layanan kamar yang sangat baik. Mereka dekat dari panti pijat yang ramah keluarga (tetapi juga Delta Spa Batam) dan karaoke (Inul Vizta). Tidak benar-benar direkomendasikan untuk pria lajang yang tertarik pada bar, tetapi bagi pasangan mengapa tidak.

Hotel Hana (sekitar Rp200.000)

Ini adalah hotel ekonomis di Nagoya yang menawarkan nilai terbaik untuk uang di pulau itu. Hanya dengan $ 15, Anda memiliki kamar yang nyaman, AC, air panas, TV layar datar, dan sarapan. Ada banyak panti pijat plus plus dan bordil di sekitar (misalnya New Berry Massage). Anda harus berjalan sekitar 5 menit untuk mencapai Kampung Bule. Makanan jalanan yang enak juga dekat.

L Hotel (sekitar Rp300.000)

Hotel ini agak tersembunyi, di ujung Nagoya dan di sebelah tempat nongkrong untuk migran (mereka ditolak dari Australia dan mereka tidak punya tempat lain untuk pergi). Satu-satunya alasan saya memasukkannya di sini adalah karena harganya saat ini cukup rendah dan ada fasilitas spa dan KTV yang bagus.

Kesimpulan:
Apakah saya lupa hotel ramah gadis dekat klub malam dan panti pijat? Silakan tinggalkan komentar di bawah ini jika Anda memiliki rekomendasi atau pertanyaan.

Jika Anda belum memesan hotel Anda, silakan pertimbangkan untuk menggunakan salah satu tautan ini: Agoda, Booking.com atau HotelsCombined. Komisi yang saya dapatkan dari pemesanan ini membantu saya menjalankan Jakarta100bars.




0 comments:

Post a Comment