Thursday, June 6, 2019

MENIKMATI DUNIA MALAM DI ZONA CAFE YANG TERKENAL DI KOTA MAKASSAR

MENIKMATI DUNIA MALAM DI ZONA CAFE YANG TERKENAL DI KOTA MAKASSAR



Dewasa ini memang Makassar menjadi salah satu kota metropolitan terbaik yang ada di Indonesia. Pembangunan infrastruktur dilakukan dimana-mana seiring dengan berjalannya waktu. Orang-orang pun mulai berdatangan dan melakukan kesibukan di kota ini. Lalu apa saja keuntungannya datang ke Zona Café ini?

Tempat Untuk Bersantai

menyediakan sebuah tempat yang tepat dan terbaik untuk bersantai menikmati dunia malam. Di sini kamu akan bisa menikmati ketenangan dan kemegahan dari kota Makassar itu sendiri di malam hari. Belum lagi aneka menu Zona Café yang lezat juga akan bisa menjadi daya tarik utama yang membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.


Bisa Menemukan Teman Baru

kamu juga akan bisa lebih mudah menemukan teman baru yang diinginkan. Tak heran juga apabila di Café yang satu ini memang ramai dikunjungi oleh pria dan wanita. Sehingga kesempatan untuk berinteraksi dan berkenalan pun juga semakin signifikan didalamnya. Biasanya pula banyak sekali yang akhirnya bisa kenalan lebih dekat dan mendapatkan pasangan di tempat ini.


Diwarnai Bintang Tamu Terkenal





dunia malam dengan lebih indah berkat hadirnya Live Band, DJ dan lain sebagainya di malam-malam tertentu. Pada saat weekend tentu saja hinggar bingar yang ada didalamnya akan lebih kental lagi. Hiburan dari pelantun Disk Jockey juga akan membuat nuansa malam yang awalnya biasa saja menjadi sangat luar biasa. Bahkan ini akan mampu melepaskan semua penat dan stress yang ada di pikiran.


Dilengkapi Musik Selownya Juga Loh

Jangan dikira bahwa di Zona Café hanya dilantunkan musik yang keras saja. Tapi di sini juga ada alunan musik yang slow dan bisa menghibur siapa saja yang datang didalamnya. Di sini untuk bisa masuk, maka anda harus merogoh kocek sebesar IDR 75 ribu. Untuk acara khusus terkadang jumlah uang yang harus dikeluarkan juga semakin meningkat hingga IDR 125 ribu tergantung siapa bintang tamu yang hadir didalamnya. Tentu ini memberikan keuntungan tersendiri.


0 comments:

Post a Comment