Thursday, July 18, 2019

GRAVITY CLUB KUALA LUMPUR

GRAVITY CLUB KUALA LUMPUR


Gravity Club Kuala Lumpur adalah tempat kehidupan malam berkelas yang menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan dengan DJ lokal dan internasional yang dicari memadukan campuran trans, trance, EDM, hip hop, dan lagu-lagu yang merangsang tarian. Sempurna untuk orang yang larut malam yang ingin menikmati malam yang menyenangkan tanpa bepergian terlalu jauh dari pusat kota Kuala Lumpur, klub malam atap eksklusif ini berlokasi nyaman di lantai 6 The Gardens Mall. 






Menarik klien tetap dari penduduk setempat muda berpakaian bagus, ekspatriat, dan bahkan turis, Gravity Club Kuala Lumpur juga menyelenggarakan malam bertema unik seperti Revolusi Rabu, Frekuensi pada hari Kamis, Bersatu kembali pada hari Jumat, dan Futurista pada hari Sabtu. Sementara itu, aksi berbakat dari dalam negeri dan DJ tamu yang telah diakui secara internasional yang telah membuat penampilan khusus di sini termasuk DJ Kyori (KL), Eva T (KL), The Chainsmokers (AS), Mark Sixma (Belanda), dan Sidney Samson (Belanda) .


Dari sisi minuman, harga sedikit lebih tinggi daripada klub KL lainnya, mungkin berkat pelanggannya yang agak mewah dan lokal eksklusif. 


Namun, Gravity Club menjalankan beberapa promo menarik, seperti dua botol Chivas, Smirnoff Red, Jagermeister atau Bacardi Apple seharga RM628nett (sebelum tengah malam), sementara sebotol Moet Chandon gratis diberikan kepada wanita dalam kelompok lima setiap Kamis. 


Secara keseluruhan, Gravity Club Kuala Lumpur memiliki semua hal yang tepat untuk hotspot kehidupan malam yang hebat - beragam musik, kerumunan tanpa cela berpakaian dan menyenangkan, pencahayaan tingkat pertama dan sistem suara, dan pemandangan spektakuler KL.


0 comments:

Post a Comment