Thursday, July 18, 2019

DUNIA MALAM DI ZION CLUB KUALA LUMPUR

DUNIA MALAM DI ZION CLUB KUALA LUMPUR



Read more at: http://www.kuala-lumpur.ws/magazine/zion-club-kuala-lumpur.htm?cid=ch:OTH:001

Zion Club Kuala Lumpur adalah tempat pesta terbaru untuk tiba di kehidupan malam Changkat Bukit Bintang yang semarak, menawarkan desain ramping, genre musik yang luas, dan tiga tempat penuh gaya di bawah satu atap. 


Kehidupan malam dua lantai yang luas menempati Frangipani Restaurant & Bar yang sekarang tertutup, hanya berjarak sepuluh menit berjalan kaki dari Stasiun Monorail Bukit Bintang. Phabric adalah bagian klub malam yang ditunjuk oleh Zion Club Kuala Lumpur, terdiri dari lantai dansa berlampu neon, area lounge yang tampak futuristik, dan konsol DJ yang ditinggikan yang menghadap lantai dansa. Dari Rabu hingga Sabtu, clubbers dapat menikmati malam-malam bertema semarak dengan EDM terkemuka di kota dan DJ format terbuka seperti H3, Lemm, Ladybird, dan Tiger Ming.


Juga berada di Zion Club Kuala Lumpur, 808 Bar adalah pilihan yang baik untuk berpesta tengah pekan dengan artis lokal DJ Naro, Kyuz, Nesh, Vandal, dan Lethal Skillz serta Tipe 1 dari Inggris. Kebijakan musik dalam bilah berpenampilan ramping ini berkisar dari hip hop populer, R&B, dan nada tumbuk hingga musik rumah dan teknologi. 


Terakhir, Reggae Café Bar dilengkapi dengan teras ruang terbuka yang menghadap ke jalan Changkat Bukit Bintang yang ramai. Melayani pilihan koktail, minuman beralkohol, bir, dan makanan ringan bar barat, tempat santai ini adalah tempat yang populer untuk bersantai dan bergaul dengan sesama pelancong.



Promo happy hour adalah antara pukul 17:00 dan 22:00 setiap hari, di mana Anda bisa mendapatkan Heineken dan Guinness Draft seharga RM10 (setengah liter) sementara seember lima Tiger White dan Heineken masing-masing dihargai RM30 dan RM10. 



Tidak seperti kebanyakan tempat hiburan malam di Changkat Bukit Bintang, Zion Club Kuala Lumpur tetap buka hingga pukul 05:00 - sempurna untuk pengunjung pesta inti yang mungkin terlalu mabuk untuk pindah ke Zouk KL yang direlokasi.




SUPER  BIG  BONUS  TURNOVER  DARI  INIDOMINO
HOT GEBYAR HADIAH BULANAN TANPA DI UNDI !!!
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN KLIK :  

http://www.inido19.com/news.php?id=4250

♠ CONTACT PERSON INIDOMINO :
♥ LINE : INIDOMINO
♥ Whats App : +85585849813

0 comments:

Post a Comment