Thursday, August 1, 2019

KLUB MALAM TERPOPULER DI MEDAN


Penuh Liburan merupakan momen yang tempat untuk melepaskan penat dari aktivitas sehari-hari. Tentunya ketika liburan, suasana yang ada harus menyenangkan dan mengasyikkan bukan? Setelah menikmati wisata kuliner, tempat-tempat hiburan, hingga bersilaturahmi dengan keluarga, tak ada salahnya anda menikmati kehidupan malam yang ada di kota tempat anda berlibur. Jika dalam waktu dekat anda berencana untuk mengunjungi kota Medan, jangan lupa untuk menikmati nightlife di Medan. Inilah beberapa klub malam dan bar yang wajib anda kunjungi ketika berlibur ke Medan, mulai dari klub malam jazzy hingga tema bar yang menarik, langsung simak rangkumannya di bawah ini.

1) Prime Bar

Sesuai dengan namanya, Prime Bar merupakan klub malam yang menjadi tempat ekslusif bagi siapapun yang ingin menikmati suasana dunia malam ditemani dengan minuman anggur dan bir. Lokasinya yang terletak di dalam hotel mewah JW Marrriott, membuat Prime Bar menjadi tempat bberkumpulnya kalangan-kalangan atas untuk berpesta. Setiap minggunya, tempat ini selalu mengadakan acara live music yang tentunya disambut hangat oleh para pengunjung.

2) Retrospective Entertainment

Walaupun lokasinya bisa dibilang jauh dari kota Medan, namun, tempat ini selalu ramai akan pengunjung. Retrospective Entertainment memberikan suasana dunia malam yang mendebarkan sekaligus mengasyikkan. Bagian yang bisa dibilang terbaik dari klub ini adalah panggung musik yang sangat megah dan sound sistemnya yang menggelegar dengan alunan musik secara langsung, tentunya semakin membuat malam anda lebih terhibur. Menariknya, setiap akhir pekan, selalu hadir DJ tamu yang cukup populer untuk menghibur para pengunjung. Meskipun tiket masuk dan harga menu di Retrospective Entertainment tergolong tinggi, anda akan mendapatkan pengalaman dunia malam yang tidak akan terlupakan.

3) Tobasa Club

Tobassa Club yang lokasinya berada cukup terletak agak dalam dari bangunan-bangunan lainnya. Ketika berada di dalam tempat ini, anda akan merasakan sedang berpesta di klub bawah tanah. Bahkan, jam operasional Tobassa Club terbilang cukup unik. Pengelola memang sengaja membuat jam operasional flexibel, sehingga tidak ada batasan bagi siapapun untuk meninggalkan tempat ini. Walaupun terletak di bawah tanah, namun tempat ini menyajikan menu-menu yang cukup membuat anda semakin betah di tempat ini. Tak jarang anda akan bertemu banyak perempuan-perempuan seksi yang siap menemani malam hari anda di Tobassa club.

4) Entrance

Klub malam ini menjadi pusat tempat para pecinta dunia malam berkumpul, hanya sekedar untuk nongkrong maupun nongkrong sambil bercanda gurau dan menikmati live music serta minuman-minuman yang disediakan disini. Beragam minuman yang disediakan cukup bervariasi, mayoritas para pelancong yang datang kesini membeli wine dan bir. Untuk jam operasional, Entrance club mulai buka dari jam 9 pagi sampai 12 malam di hari biasa, sedangkan di akhir pekan, buka sampai jam 1 pagi.


0 comments:

Post a Comment